Intan's Power

Intan's Power

Sabtu, 29 Januari 2011

#gataukenapa

#gataukenapa gue suka OWL CITY may be karena lagunya enak di denger, gue jadi suka OWL CITY ,kapan kira" dia ke Indonesia ya?
#gataukenapa dulu gue suka JB alias JUSTIN BIEBER? tapi sekarang gue udh biasa aja ama JB udh ga suka lagunya juga jarang gue dengerin malah ga pernah hehe maaf ya kang JB hahaha. dulu gue ngeIDOLAIN JB tapi sekarang engga, dulu gue pengen dia ke Indonesia tapi kenapa giliran sekarang dia ke Indonesia gue ga seneng? why?
#gataukenapa gue bisa suka sama "ka pp" padahal dia jelek,cemen -.- argghhh!!! masa dia suka ama temen gue arghtt!! dasarr... ka pp hahaha,
#gataukenapa gue bisa suka sama si "babi" kampretttt!! arghh!! dasar! manusia..
dulu pas lulus SMP gue seneng udh ga bisa liat dia lagi tapi knapa akhir" ini gue pengen liat dia lagi? gue penasaran ama dia yg sekarang -.-, katanya ganteng :p
arghhh JANGAN HAREPIN COWO KAYA GITU!!
#gataukenapa gue bisa mimpiin si "babi" kampret itu -.- , mana di mimpi itu dia suka ama gue, tapi kenapa di mimpi itu malahan dia yg ngejar" gue? hahaha kok bisa kebalikan ya? apa mimpi itu menandakan dia pengen ketemu gue juga? ahh, ga mungkin pasti ga mungkin :p hahaha ngekhayal aje kali yak hahahha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar